Mashuri

Mashuri Ajak Warga Bungo Memilih Sesuai Nurani

MUARA BUNGO, bungopos.com - Menghadapi pemilu 14 Februari 2024, Bupati Bungo, HM Mashuri mengajak masyarakat untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya. Karena suara warga menentukan masa depan bangsa selama lima tahun kedepan. 

''Sebagai warga negara yang baik tentunya harus bersama mensukseskan jalannya Pemilu sebagai ajang pemilihan pemimpin bangsa dan daerah yang diatur dalam konstitusi,'' tukas Bupati saat menghadiri peringatan Isra' dan Mikraj. 

Disebutkannya, dengan menyalurkan hak suara pada tanggal 14 Februari di TPS Masing-masing berarti turut membangun bangsa.  ”Karena menyalurkan hak suara ini, dilindungi undang-undang yang tidak dapat diintervensi dari siapapun”, ungkap Singgih

Disini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, pilihlah pemimpin dan wakil kita sesuai dengan hati nurani kita masing-masing"Katanya.

"Pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan karena perbedaan pilihan kita berselisih dan tidak bertegursapa, tutupnya.

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/