KENAL PAMIT : Bupati Bungo HM Mashuri menghadiri acara kenal pamit Kapolres Bungo

Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Bungo, Ini Yang Disampaikan Bupati Mashuri

MUARA BUNGO, bungopos.com - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah untaian kalimat yang menggambarkan suasana di wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati  Bungo  dalam acara Kenal Pamit Kapolres Bungo yang digelar sederhana namun penuh makna, AKBP Natalena Eko Cahyono,S.Kom kini menjabat sebagai Kapolres Bungo yang baru menggantikan AKBP Singgih Hermawan,S.IK.,MAP yang pindah tugas sebagai Kapolres Batanghari.

Acara Kenal Pamit dihadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri,S.P,M.E Unsur Forkopimda, Sekda Bungo, Kepala OPD, para Kabag, Para Perbankan, serta para perusahaan. AKBP Singgih Hermawan,S.IK,MAP dalam sambutannya menyampaikan, tidak terasa waktu 6 bulan terasa cepat dilalui, baru saja kemarin di Lantik sebagai Kapolres Bungo, sekarang sudah berpindah tugas.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda, jajaran OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

 

Tidak terasa waktu 6 bulan saya lalui sebagai Kapolres Bungo, selama dalam waktu 6 bulan ini sinergitas antara Kepolisian, Pemerintah Daerah, TNI, Stake holder terkait, para Kyai, Habaib, Pengasuh Ponpes dan para tokoh agama, tokoh masyarakat semua pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Bungo berjalan lancar serta situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

“Terima kasih atas dukungan Bupati Bungo, jajaran Forkopimda dan Pemerintah Daerah, jajaran TNI dan seluruh masyarakat Bungo atas kerja sama baik yang telah terjalin selama ini. Saya minta maaf jika ada perbuatan atau perkataan saya yang kurang berkenan. Saya terharu karena suasana kekeluargaan di Bungo ini sangat luar biasa,” ungkap AKBP Singgih Hermawan,S.IK,MAP.

 

Sementara itu, Kapolres Bungo yang baru AKBP Natalena Eko Cahyono,S.Kom mohon dukungan, kerja sama dan support kepada Forkopimda, Pemerintah Daerah, stake holder terkait, serta masyarakat agar dapat melanjutkan program AKBP Singgih Hermawan,S.Ik,MAP yang sudah sangat baik menjaga kamtibmas.

 

“Mohon dukungan, kerja sama dan support kepada Forkopimda dan semua pihak supaya bisa menjalankan tugas dengan maksimal sesuai dengan harapan masyarakat dan bersama mengawal pembangunan daerah” ungkapnya.

 

Kemudian Bupati Bungo H.Mashuri.SP.,ME menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bungo kepada Kapolres baru AKBP Natalena Eko Cahyono, Serta terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Singgih Hermawan yang sudah bersinergi dan berkolaborasi selama bertugas di Bungo sehingga Kabupaten Bungo sampai saat ini aman dan kondusif.

 

Bupati juga berharap Kapolres yang baru untuk terus dapat mewujudkan kondisi yang aman dan damai terutama untuk terus menciptakan kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bungo.

 

"Kami menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya kepada AKBP Singgih Hermawan, selamat atas jabatan baru sebagai Kapolres Batanghari dan juga selamat datang kepada Kapolres Bungo  AKBP Natalena Eko Cahyono. Harapannya sinergitas dapat terus berjalan dengan baik untuk kamtibmas Bungo kondusif,”tutupnya. *(eq)*

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/