TALK SHOW : Menghadirkan beberapa pembicara level nasional di UGM

Ini Tiga Kunci Sukses Menggapai Hidup Bagi Generasi Muda

YOGYAKARTA, bungopos.com - Anak muda harus berusaha keras dan pantang menyerah dalam menggapai passion mereka.

Passion itu bukan wangsit tiba-tiba kita tidur mimpi malam menemukan  passion. Bukan tiba-tiba kayak 17 tahun, Elu dapet KTP, Elu dapet passion bukan. Passion itu harus diusahakan,” kata Nicholas Saputra di acara kegiatan Generasi Campus Roadshow to Campus UGM baru-baru ini.

Najwa menuturkan passion itu tidak semata tentang hal yang menyenangkan, namun pengalaman yang menyulitkan serta menguji. Namun walau begitu generasi muda tetap haruslah bersemangat dan tidak menyerah terhadap mimpi mereka. Dimulai dari hal-hal yang kecil untuk meraih mimpi yang besar di kemudian hari.

“Hal kecil yang bisa menjadi besar dan bisa jadi kecintaan itu passion,” jelasnya.

Ketiga guest star ini juga sepakat bahwa generational gap seharusnya tidak menjadi jarak antara generasi tua dan generasi muda namun menjadi jembatan  Dalam menyiasati generation gap, empati adalah hal penting bagi setiap generasi agar dapat berkolaborasi dalam berkarya. Selain itu, memiliki kerendahan hati untuk mau belajar dari berbagai generasi adalah kunci supaya kolaborasi dalam profesi apapun dapat berjalan dengan baik. (***)

Editor: arya abisatya
Sumber: https://ugm.ac.id/