NasDem Resmi Usung Pasangan JADI di Pilkada Bungo / istimewa

Dukungan Partai Datang Beruntun, Kini Giliran Nasdem yang Siap Berlayar Bersama Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

MUARA BUNGO, bungopos.com - Dukungan partai datang beruntun, kini giliran Nasdem yang siap berlayar bersama Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

DPP Partai Nasdem resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan kepada pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) untuk Pilkada Bungo 2024.

Penyerahan surat dukungan disampaikan oleh Korwil Sumatera III Partai NasDem, Fauzi H Amro yang diterima oleh Jumiwan Aguza dan Maidani di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, (16/08/2024).

Usai menerima SK dukungan, Bakal Calon Bupati Bungo yang juga Ketua DPD NasDem Bungo, Jumiwan Aguza mengatakan, dengan diterimanya SK dari partainya itu menjadikan pergerakan mesin politik di tubuh pasangan JADI semakin kuat.

"Alhamdulilah SK sudah kita sama-sama terima. Kalau NasDem dari awal memang kita optimis ke kita, karena kita lama mengabdi di partai ini kan. Ini sudah kita terima dan insya allah kita sangat siap menatap perjuangan ke depan," ungkap Jon Zaki sapaan lain Jumiwan Aguza.

"Terimakasih kepada Ketua Umum Pak Surya Paloh dan jajaran, Ketua Bapilu DPP NasDem Kakak Prananda, Pak Sekjend, 

Ketua DPW dan jajaran hingga DPD. Diserahkannya SK ini berarti mesin politik NasDem semuanya wajib bergerak untuk kemenangan JADI. Tapi ingat, perjuangan harus mengedepankan kesantunan. Wajib menjaga etika," sambung Jumiwan Aguza.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Bungo, Maidani usai menerima SK bersama Jumiwan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada partai politik yang sudah mengusung pasangan JADI di perhelatan Pilkada Bungo. Dia mengatakan dengan SK dari NasDem, soliditas tim dan jaringan JADI semakin mantap.

"Ya kita berdoa bersama, mudah-mudahan perjuangan di permudah. Semua ingin Bungo lebih baik, maka silahkan tawarkan JADI kepada masyarakat dengan penuh etika. Ambil simpati dan hati masyarakat dengan cara cara yang beradab," tutur putra kelahiran Dusun Bedaro itu.

Sementata Dalam arahannya,  Korwil Sumatera III Partai NasDem, Fauzi H Amro berharap pasangan JADI membangun komunikasi dengan partai politik lain. Harapannya, koalisi  yang terbangun di pasangan JADI bisa saling melengkapi dan bisa bekerjasama untuk memenangkan JADI di 27 November mendatang.

"SK sudah kita serahkan. Kemudian bangun komunikasi dengan partai lain. Selamat berjuang," sebut Fauzi.

Untuk diketahui, dengan diserahkannya SK dukungan dari partai Nasdem, artinya pasangan JADI telah mengantongi 13 kursi di DPRD Bungo. Gerindra 5 kursi, Hanura 1 Kursi dan Nasdem 7 kursi.(aes)

 

Penulis: Albadri
Editor: Cindy Aulia
Sumber: www.jambiekspres.disway.id