DUDUK BESAMO : Bakal Cabup Tebo Susilawati MM bersilaturrahmi dengan millenial Tebo

Millenial Tebo Antusias Ikuti Pertemuan dengan Bakal Cabup Susilawati, Ini Yang Disampaikannya

TEBO, bungopos.com - Puluhan millenial Tebo tadi siang berkumpul di Aisyana Kebab, Paal 6 Tebo Tengah. Mereka tampak sangat antusias mengikuti pertemuan dengan satu-satunya kandidat perempuan sebagai calon Bupati Tebo, Susilawati.

Lulusan magister manajemen Universitas Jambi tersebut mengaku sangat terkesima dengan kemampuan para millineal Tebo.

''Para millenial ini saya ajak untuk bicara potensi desa di Tebo,'' tukas bakal calon bupati yang mengusung visi Tebo Smart ini. 

Menurutnya, banyak potensi di desa-desa dalam kabupaten Tebo yang perlu didorong ke arah pencapaian visi Tebo Smart tersebut. Potensi ini katanya, perlu digarap oleh millenial Tebo, agar Tebo menjadi kabupaten yang maju. 

''Visi Smart saya sangat rasional dan bisa diwujudkan, jika didukung masyarakat Tebo,'' ucap perempuan manis ini. 

Ditanya tentang kepanjangan smart adalah Sejahtera, Mandiri, Aman, Ramah dan Tertib. Dirinya berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat terutama kaum perempuan. 

''Saya sebagai representasi para perempuan Tebo, berharap doa dan dukungan masyarakat,'' tegasnya. 

Lebih jauh kedepan dirinya mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapat partai pengusung. Selain itu juga memohon dukungan dari semua pihak.

Perlu diketahui, sebelumnya, perempuan manis ini sudah menemui kandidat lain yakni Agus Rubiyanto. Apa isi pertemuan tersebut, dirinya berkilah. ''Silaturrahmi biasa,'' katanya. (**)

Editor: arya abisatya