Helikopter yang ditumpangi Jokowi mendarat di Lapangan KONI Bangko (kiri), Presiden Jokowi saat mendarat di Bandara Muara Bungo (kanan)

Heli Puma yang Bawa Presiden Jokowi ke Bangko Menembus Hujan

BANGKO, bungopos.com - Hujan deras yang sempat mengguyur Kota Bangko beberapa saat, tak menyurutkan niat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin.

Heli Puma yang dinaiki Presiden Jokowi sempat pula menembus hujan saat mendarat di lapangan rumput di Stadiun KONI Bumi Masurai Merangin sekitar pukul 10.41 WIB.

BACA JUGA: Naik Heli Puma Mendarat di KONI Bangko, Ini Jadwal Presiden Jokowi di Merangin

Presiden Jokowi tiba di Bandara Muara Bungo sekitar pukul 09.55 WIB, Rabu (03/4) pagi, Kemudian melanjutkan perjalanan naik  helikopter ke Kota Bangko Kabupaten Merangin.

Di KONI Presiden didampingi Gubernur Jambi H Al Haris, disambut Pj Bupati Merangin H Mukti dan Forkopimda Merangin. ‘’Alhamdulillah terimakasih Bapak Presiden sudah tiba di Merangin,’’ujar Pj Bupati H Mukti.

Selanjutnya Presiden didampingi Gubernur Jambi dan Pj Bupati Merangin Mukti langsung menuju ke Pasar Rakyat Merangin dan ke Gudang Bulog Merangin. Di Bulog Presiden penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah. (*)

Penulis: Setya Novanto
Editor: Dona Piscesika
Sumber: Jambi Ekspres