TEKEN MoU : Bupati Bungo, HM Mashuri dan Rektor UGM, Prof.dr. Ova Emilia, M.Med,Ed, Sp.O.G(K),P.h.D.

Bupati Bungo Teken MoU dengan UGM, Ini Harapannya

YOGYAKARTA, bungopos.com - Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta dan Pemerintah Kabupaten Bungo sepakat melakukan penandatanganan  kesepakatan bekerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian, pelatihan dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan sumber daya manusia. Penandatanganan tersebut berlangsung di gedung rektorat Universitas Gajah Mada, antara Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E bersama Rektor UGM Prof.dr. Ova Emilia, M.Med,Ed,  Sp.O.G(K),P.h.D.

BACA JUGA: Tahun Politik, Bupati Bungo Warning Ini ke ASN

Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan Usaha, dan Kerjasama UGM Bapak Ignatius Susatyo Wijoyo, M.M.; Plt. Wakil Dekan Bidang Kerjasama, Alumni, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM Dr. dr. Sudadi, Sp.An., KNA., KAR. 

BACA JUGA: Hadiri Reuni Alumni Akbid Amanah Bungo, Mashuri Sampaikan Ini

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, menyampaikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapanterima kasih kepada Rektor dan Jajaran Pimpinan UGM. Mengingat, telah berkenan menerima kedatangan beliau di kampus Mengakar Kuat dan Menjulang Tinggi, kebanggaan masyarakat Indonesia ini. 

BACA JUGA: ICMI Orda Bungo Kembali Dikukuhkan, Begini Susunan Pengurusnya

''Sehubungan dengan hal itu, perlu kami sampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Bungo tengah memasuki 5 tahun terakhir dari rencana pembangunan jangka panjang Daerah ( RPJPD) Kabupaten Bungo tahun 2006-2026,'' ucap Mashuri. 

BACA JUGA: Ini Keren ! Mahasiswa Universitas Muara Bungo Raih Emas Cabor Muaythai di Porprov Jambi

''Pada periode akhir RPJPD tersebut, kami berkomitmen untuk mewujudkan Visi Bungo Maju dan Sejahtera (Master) berikut 5 misi yang mengiringinya. Komitmen itu telah kami tuangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bungo Tahun 2021-2026, yang telah dilegalkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bungo,'' jelasnya. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/