Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

Pj Wali Kota Jambi Seorang Perempuan dari Jakarta, Selasa Dilantik Langsung Masuk Rumah Dinas

JAMBI, bungopos.com-Tekan teki siapa yang akan menjadi Pj Wali Kota Jambi kini terjawab sudah. ia adalah seorang perempuan dari Jakarta namanya Sri Purwaningsih .

Sri Purwaningsih saat ini adalah Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah. Ia juga telah tiba di kota Jambi sekira pukul 10.40 WIB melalui Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Senin (6/11/2023). 

Selasa (7/11/2023) ia akan dilantik oleh Gubernur Jambi dan bersiap dengan tugas barunya sebagai Pj Wali Kota Jambi.

Jubir Pemkot Jambi, Abu Bakar mengatakan, sesampainya di Kota Jambi, Sri Purwaningsih langsung mengikuti gladi pelantikan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. 

"Insya Allah besok (Selasa, red) akan dilakukan prosesi pelantikan oleh Gubernur Jambi atas nama Menteri Dalam Negeri, pada pukul 15.30 WIB," kata Abu Bakar, Senin (6/11).

Abu Bakar menambahkan bahwa, prosesi pelantikan juga akan diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) kota Jambi. 

"Mereka akan mengikuti secara virtual di Aula Griya Mayang," katanya.

Kata Abu Bakar, setelah mengikuti serangkaian kegiatan pelantikan, Penjabat Wali Kota Jambi akan langsung menuju Rumah Dinas Wali Kota Jambi.

"Beliau akan langsung bertemu dan disambut oleh jajaran pemerintah Kota Jambi di Rumah Dinas," pungkasnya. (hfz)

Berita ini telah tayang di www.jambiekspres.co.id dengan judul: Usai Dilantik Besok, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih akan Disambut di Rumdis Walikota Jambi

Editor: Balqis