RAPAT : Plt Rektor UIN STS Jambi, Prof Dr Abu Rohmad menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan UIN

Hadir di Jambi, Plt Rektor UIN STS Jambi Langsung Rapat Pimpinan

JAMBI, bungopos.com - Hadir di Jambi, Plt Rektor UIN STS Jambi,  Prof. Dr. H. Abu Rohmad, M.Ag langsung gelar rapat pimpinan. Seperti diketahui, Prof. Dr. H. Abu Rohmad, M.Ag ini merupakan Staf Ahli Hukum dan HAM di Kementrian Agama RI. sebelumnya beliau juga pernah menjabat menjadi Plt Rektor di UIN Sumatera Utara pada oktober 2022 lalu.

BACA JUGA: Inilah 500 Nama Mahasiswa UIN Sutha Jambi yang Dapat Beasiswa KIP

Rapat terbuka ini digelar di Ruang Rapat Rektor Lantai 3 Gedung Multifungsi Pelayanan Universitas (GMPU) / Rektorat. Rapat Koordinasi Pimpinan ini dihadiri Wakil Rektor 1, 2, & 3, Kepala Biro AAKK & AUPKK, Seluruh Dekan dilingkungan UIN STS Jambi, Ketua LPM & LP2M, Serta Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI).

BACA JUGA: Video Bullying Dilakukan Mahasiswa Beredar, Ini Klarifikasi Pihak UIN STS Jambi

Rapat Koordinasi Pimpinan tersebut membahas beberapa hal penting seputar kepentingan Universitas, seperti penguatan tridarma perguruan tinggi yang harus berjalan lebih optimal. Selain itu, juga  penguatan akselerasi akreditasi prodi, serapan anggaran, pelayanan akademik, dan hal lainnya yang dianggap perlu dan penting untuk dibahas.

BACA JUGA: UIN STS Jambi Miliki Prodi Baru dan Pejabat Baru, Ini Prodi dan Para Pejabatnya

Prof. Abu Rohmad juga menyampaikan harapannya kepada pimpinan UIN jambi untuk menjadikan Tim yang ada saat ini tetap solid dan Kompak. Terutama dalam menjalankan pekerjaan dan menggapai tujuan bersama. selain itu juga melayani kepentingan Mahasiswa dan Masyarakat sebaik mungkin tanpa menyulitkan dan memberikan pelayan terbaik menjadi point penting juga yang disampaikan oleh Plt Rektor UIN Jambi ini. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://uinjambi.ac.id/