DILANTIK : Para pejabat UIN yang baru dilantik

UIN STS Jambi Miliki Prodi Baru dan Pejabat Baru, Ini Prodi dan Para Pejabatnya

 

JAMBI, bungopos.com - Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi memiliki sembilan pejabat baru. Mereka baru saja dilantik oleh Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA, Ph.D. Kesembilan pejabat baru tersebut terdiri dari ketua dan sekretaris program studi baru serta kepala laboratorium.

Mereka yang dilantik ini adalah Ketua prodi baru yaitu Prodi Biologi, Prodi Arsitektur, Prodi Sains Informasi dan Geografi, Prodi Statistika. Kesemua prodi tersebut, dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas termuda di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Prosesi pelantikan dilangsungkan  di Aula Lantai 4 GMPU Kampus II UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Jum’at (18/8).

Prof. Su’aidi mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik tersebut. Menurutnya para Ketua dan sekretaris prodi yang baru dilantik harus bersyukur. Karena tidak semua orang bisa memegang jabatan di UIN STS Jambi, meskipun belum lama bergabung. Salah satu bentuk syukurnya adalah mengerjakan tupoksi yang sesuai peraturan perundangan-undangan yang ada. Selain itu, juga diharapkan bisa melakukan inovasi  dan kreatifitas yang dapat memajukan Lembaga. Tak lupa juga Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat baru yang dilantik itu.

“Lembaga kita yang sedang berkembang hari ini butuh orang-orang yang berpikir inovatif ,kreatif, responsif terhadap perubahan yang ada dan saya melihat itu pada ada pada diri anda sekalian”, Ucap Rektor yang juga alumni dari doktoral perguruan tinggi di Australia tersebut.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala Biro AUPKK, Kepala Biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan serta jajaran pimpinan lainnya di lingkungan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Berikut daftar nama ketua prodi, sekretaris prodi dan kepala laboratorium yang dilantik hari ini :

1. Ketua Prodi Sains Informasi dan Geografi Ahmad Syukron Prasaja, M.Sc

2. Sekretaris Prodi Sains Informasi dan Geografi Zul Kariman, M.Sc

3. Ketua Prodi Biologi Bayu Kurniawan, M.Sc

4. Sekretaris Prodi Biologi Aini Qomariah Manurung, M. Si

5. Ketua Prodi Arsitektur Syukrya Ningsih, M.Si

6. Sekretaris Prodi Arsitektur Saldi Yulistian, M. Ars

7. Ketua Prodi Statistika Betri Wendra, M.Sc

8. Sekretaris Prodi Statistika Urwawuska Ladini, M.Si

9. Kepala Laboratorium Riski Dwimalida Putri, M.Si

 

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://uinjambi.ac.id/