KONSOLIDASI : Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PKS Abu Bakar Al Habsyi dan Plt Sekjen Nasdem Hermawi Taslim di Nasdem Tower.

Usai Pertemuan Sekjen PKB,PKS dan Nasdem, Pasangan Capres - Cawapres Amin Dipastikan Pendaftar Pertama di KPU

JAKARTA, bungopos.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB, Hasanuddin Wahid, PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Plt Sekjen Nasdem, Hermawi Taslim melakukan konsolidasi di Nasdem Tower. Konsolidasi yang dilaksanakan kemarin ini dalam rangka mempersiapkan segala persiapan untuk berlayarnya pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di kontestasi Pilpres 2024.

BACA JUGA: Wow ! Lagi Mahasiswi Unja Raih Prestasi Internasional

Pasca keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) PKS kesembilan, pasangan Anies-Muhaimin secara resmi menjadi pasangan pertama yang terungkap di antara koalisi lainnya. Oleh karena itu, Koalisi Perubahan menargetkan pasangan AMIN ini juga yang akan menjadi pendaftar pertama di KPU nantinya.

BACA JUGA: PERAN MEDSOS PADA PEMILU 2024: Merekat atau Memecah?

BACA JUGA: Kabar Gembira, Siswa Madrasah Bisa Studi S1 Gratis, Ini Syarat dan Prosedurnya

 

"Maka untuk berlayar itu perlu kita persiapan-persiapan. Kita perlu siapkan nahkodanya, kita harus siapkan petanya, mapping perjalanannya, terus mesinnya, bensinnya, dan sebagainya," ungkap Habib Aboe pada konferensi pers setelah pertemuan.

BACA JUGA: Mau Jadi Politisi ? Ini Lima Kepribadian Yang Harus Kamu Miliki

Setelah ini, Habib Aboe bersama Plt. Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim dan Sekjen PKB Hasanudin Wahid mengungkap akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan mengingat semakin dekatnya waktu pendaftaran capres-cawapres di KPU. Agenda terdekat adalah pertemuan paralel di tiga kantor pusat partai pada Rabu, (20/9/2023) mendatang. (arm)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://pks.id/