KUNJUNGAN : Jenderal Dudung Abdurrahman melakukan kunjungan kerja ke Jambi

Tinjau Tiga Titik Kebakaran Lahan, KSAD Jenderal Dudung Berikan Pujian Ini ke Gubernur

JAMBI, bungopos.com - Dalam rangka mencegah dan  mengatasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi,  KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M turun langsung ke Jambi. Jenderal Dudung meninjau tiga titik kebakaran lahan bersama Gubernur Jambi, Pangdam Sriwijaya, Kapolda, Danrem dan Komisi I DPR RI.

BACA JUGA: Ini Tips Berkendara Aman dalam Kondisi Kabut Asap

Dalam jumpa pers dengan para awak media, seusai meninjau lokasi kebakaran lahan, Jenderal Dudung memuji Gubernur Al Haris. Dia mengatakan Gubernur bersama dengan tim satgas kebakaran hutan sudah sangat kompak dalam mengatasi kebakaran lahan ini."Alhamdulillah, saya melihat Provinsi Jambi dibawah komando pak Gubernur Al Haris ini terlihat sangat kompak dan bersinergi dalam mengatasi kebakaran lahan, sehingga ini bisa diantisipasi lebih awal," ujar Dudung.

BACA JUGA: Wow, Belajar Ilmu Kedokteran Tak Perlu Lagi Keluar Jambi, Kini Kampus Ini Segera Buka Fakultas Kedokteran

Dikatakan Jenderal Dudung, koordinasi yang dilaksanakan di Jambi dalam antisipasi kebakaran lahan ini cukup baik. Bahkan dalam proses penyediaan alat untuk mengatasi kebakaran lahan itu sendiri. 

BACA JUGA: Pemanggilan Gus Muhaimin Oleh KPK Disorot Banyak Pihak, Ini Komentar Netizen

"Alhamdulillah Jambi masih sangat baik dan saya juga berkoordinasi terkait peralatan yang ada. Saya sudah koordinasi bersama gubernur dan gubernur akan mendukung secara langsung peralatan, baik untuk Babinsa dan Kepolisian, dan semuanya akan dievaluasi. Dimana kekurangannya nanti akan didukung,” kata Dudung. (arm)

Penulis: Arya Abisetya
Editor: Arya Abisetya
Sumber: Release Diskominfo Provinsi Jambi