TERBESAR : Garuda masuk perusahaan terbesar selama tahun 2023

Wow ! Garuda Indonesia Masuk Jajaran Perusahaan Terbesar di 2023

JAKARTA, bungopos.com - Garuda Indonesia sukses mencatatkan lompatan besar dengan menempati posisi ke-25 dalam daftar Fortune Indonesia 100 tahun 2023. Pencapaian ini menandakan kebangkitan maskapai nasional menuju kinerja yang lebih gemilang.

PT Garuda Indonesia telah mencatatkan prestasi signifikan sebagai perusahaan di sektor transportasi. Maskapai nasional Indonesia ini menempati posisi ke-25 dalam daftar Fortune Indonesia 100 untuk tahun 2023, mengalami peningkatan delapan peringkat dari posisi sebelumnya di angka 33.

"Dalam pemeringkatan ini, Garuda Indonesia berhasil meraih posisi ke-25, yang menunjukkan kemajuan yang menggembirakan," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam konferensi pers di Jakarta pada Minggu (18/8/2024).

Irfan menjelaskan bahwa pencapaian ini merupakan langkah penting bagi Garuda, yang berhasil mencatatkan lompatan tertinggi sebagai perusahaan transportasi dalam daftar Fortune 100 Indonesia. Ia menekankan bahwa pencapaian ini sejalan dengan upaya perbaikan kinerja perusahaan yang terus dilakukan.

Salah satu indikator keberhasilan tersebut, menurut Irfan, terlihat dari pertumbuhan pendapatan usaha yang meningkat signifikan sebesar 40 persen dibandingkan tahun sebelumnya, disertai dengan laba usaha sebesar 251 juta dolar AS.Irfan juga menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim Garuda Indonesia dalam menjalankan perannya sebagai national flag carrier. Maskapai ini berkomitmen untuk menyediakan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, serta membangun Garuda Indonesia sebagai entitas bisnis yang sehat dan menguntungkan. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://indonesia.go.id/