CAR FREE NIGHT : kegiatan yang digelar oleh Pemkab Bungo

Bungo Makin Menuju Kota Metropolitan, Kini Ada Car Free Night

MUARA BUNGO, bungopos.com - Perkembangan Kota Bungo menjadi kota Metropolitan tak terelakkan lagi. Ibukota Kabupaten wilayah barat Jambi tersebut kini terus berbenah. Pemkab Bungo dibawah kepemimpinan H Mashuri - Syafruddin Dwi Apriyanto menawarkan berbagai pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baru-baru ini dibuat acara Car Free Night.  Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo untuk memelihara aset yang ada. Sebagai contoh Taman Sri Soedewi ini yang saat ini baru kita lihatvselesai dibangun. 

 

Kalau kursinya kurang akan kita perbanyak tolong dijaga kursinya, kemudian tolong dijaga kebersihan dan nanti kita akan sediakan tong sampah disepanjang taman ini,"tegas Bupati. 

 

"Mari kita jaga taman kita disini beramai ramai di Taman Sri Soedewi dan disepanjang jalan sri soedewi ini,"pintanya lagi. 

 

Kami sangat bangga pada malam hari ini dan ini sangat luar biasa antusias masyarakat kabupaten Bungo di acara lounching car free night ini. Hal ini menunjukkan salah satu bahwa masyarakat kabupaten Bungo ini sebenarnya haus hiburan, haus dengan tempat yang nyaman. Dan ke depannya  yang menjadi tolak ukur kota itu adalah kebahagiaan masyarakatnya, bukan diukur hanya kesejahteraan tapi sejauh mana kebahagiaan masyarakat di suatu kota itu tinggal,"jelas Mashuri. 

 

Kami berharap ini adalah awal mula kita lakukan, kita mudah mudahan akan evaluasi segala kekurangan, mohon masukan masukan dari warga masyarakat kami apa yang perlu kita tambah disini dan apa yang perlu kita perbuat lagi ke depannya sehingga ini bisa lebih meriah dan memang betul betul ini menjadi tempat bersosialisasi, tempat berjual beli, tempat kuliner, tempat belajar, tempat beredukasi dan banyak lagi yang bisa kita lakukan di tempat ini, khususnya pada malam minggu kita lakukan car free night ini,"imbuh Mashuri

 

Bupati Bungo Mashuri juga mengucapkan terimakasih kepada semua perbankan dalam kabupaten Bungo yang telah mensupport segala kegiatan car free night ini, mereka telah nyumbang kan sebagian rezeki nya untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan pada malam hari ini. 

 

Ke depan kami berharap kerjasama dengan baik dan juga terimakasih kepada Forkopimda  karena awalnya kita melakukan rapat forkopimda dahulu dan kita sepakati bahwa kita perlu melouncing car free night ini, terimakasih Pak Kapolres, terimakasih Pak Dandim yang telah menempatkan para petugasnya di tempat ini, Satpol-PP juga dan seluruh OPD juga saya mengucapkan terimakasih serta kepada seluruh masyarakat kita yang memiliki talenta talenta untuk dapat tampil disini,"paparnya.

 

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Louncing Car Free Night pada  malam hari ini tanggal 10 Agustus 2024 di jalan Sri Soedewi Kabupaten Bungo, semoga Allah SWT meridhoi dan memperkenankan segala usaha kita," tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME. *(eq)*

Editor: Arya Abisatya
Sumber: www.bungokab.go.id/