FOTO BERSAMA : Tim monitoring Kemenag dengan para pejabat UIN melakukan foto bersama

Tim Kemenag RI Monitoring Ketersediaan SDM Klinik UIN Jambi, Ini Yang Disampaikan Prof As'ad

JAMBI, bungopos.com - Tim dari Kementerian Agama RI melakukan monitoring terhadap keberadaan SDM Kesehatan dilingkungan Kemenag RI, salah satunya adalah SDM di Klinik UIN STS Jambi. Menurut Dr. Marisa Pratiwi perwakilan Biro Umum Kemeng RI monitoring ini bertujuan untuk memastikan kualitas dan kesiapan tenaga. Selain itu juga fasilitas kesehatan di lingkungan Kemenag. Dia juga menjelaskan tentang dasar hukum mengenai jabatan fungsional (jafung) kesehatan adalah Peraturan Menpan RB Nomor 1 Tahun 2023.

“Disini kita bisa berdiskusi apa saja permasalahan yang dihadapi, serta kita harus paham dengan aturan sehingga kita bisa mendapatkan data yang akurat. Yang mana posisi kita sebagai nakes, saya berharap kerjasamanya untuk memberikan data,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UIN STS Jambi, Prof Dr As'ad Isma MPd berharap kehadiran nakes di UIN STS Jambi membawa warna baru dan semangat baru untuk UIN STS Jambi. “Semua nakes harus berkomitmen untuk bersama membangun UIN STS Jambi dengan loyalitas kerja dan setia dengan tupoksi. Sebab dengan loyal, kita dapat mengembangkan dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat,” tegasnya. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://uinjambi.ac.id/