PIN : Gubernur H Al Haris, melepaskan balon sebagai tanda dimulainya Pekan Imunisasi Nasional di Sarolangun

Jambi Nomor Dua Penanganan Stunting, Ini Faktornya

SAROLANGUN, bungopos.com  - Provinsi Jambi masih menjadi daerah dengan angka prevalensi stunting terendah ke-2 (dua) se-Indonesia, setelah Provinsi Bali. Hal tersebut dikemukakan Gubernur saat Pencanangan PIN Polio dan Launching Inovasi Stunting Pemerintah Kabupaten Sarolangun serta Pemberian Makanan Tambahan untuk Anak Stunting, bertempat di SDN 03/VII Pasar Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.
Dikatakan Gubernur, imunisasi Polio menjadi salah satu program imunisasi rutin wajib yang diselenggarakan oleh pemerintah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan anak-anak Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2024 diseluruh wilayah kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi," ujar Gubernur Al Haris.
Gubernur menekankan bahwa penyelenggaraan PIN Polio ini menjadi upaya bersama seluruh komponen masyarakat, untuk melindungi anak-anak dari ancaman penyakit Polio yang dapat menyebabkan penyakit permanen.

"Mari bersama kita cegah ancaman penyakit Polio, mengingat pentingnya kegiatan ini demi terwujudnya generasi emas 2045," tekan Gubernur Al Haris. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: HUMAS PEMPROV JAMBI