SERAH TERIMA : Pj Bupati Merangin, H Mukti menerima berita acara paripurna DPRD

Fraksi-fraksi DPRD Pertanyakan Banyak Lampu Jalan Rusak di Bangko

BANGKO, bungopos.com - Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Merangin, pada paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Merangin 2023, Senin (01/7).

 

Pada paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Merangin Ahmad Kausari di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Merangin tersebut, Pj bupati tampak fokus mendengarkan pandangan umum semua fraksi Dewan secara bergiliran.

 

‘’Alhamdulillah hari ini semua fraksi Dewan sudah menyampaikan pandangan umum fraksi, nanti dilanjutkan dengan Paripurna Jawaban Pemerintah atas pandangan fraksi tersebut,’’ujar Pj Bupati.

 

Banyaknya lampu jalan yang rusak dan tidak menyala pada malam hari menjadi pandangan Fraksi Gerindra. Fraksi tersebut, mempertanyakan mengapa lampu-lampu jalan yang tidak berfungsi itu tidak diperbaiki.

 

Selain itu Fraksi Gerindra juga mempertanyakan banyaknya sampah-sampah yang berserakan di berbagai sudut Kota Bangko, terutama di Pasar Baru, Pasar Rakyat dan kawasan Pasar Bawah Bangko.

 

Berserakannya sampai tersebut menurut Fraksi Gerindra, juga terlihat dari Simpang Margoyoso sampai Mentawak. Fraksi ini kembali mempertanyakan mengapa sampah-sampah itu tidak diangkut secepatnya.

 

Sedangkan Fraksi Perindo juga mempertanyakan banyaknya lampu penerangan jalan yang ada saat ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya, karena sudah banyak mengalami kerusakan.(teguh/kominfo)

 

email sharing button
Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://meranginkab.go.id/