PELEPASAN: Bupati Bungo H. Mashuri melepas keberangkatan calon jamaah haji asal kabupaten Bungo kloter 23 Senin (3/6/2023) lalu, / istimewa

Sabtu Ini Satu Kloter Calon Jemaah Haji Asal Bungo Berangkat ke Tanah Suci

MUARA BUNGO, bungopos.com – Hari ini Sabtu (08/6/2024) sebanyak satu kloter calon jemaah haji asal Bungo akan bertolak ke tanah suci.

Ini merupakan kloter kedua yang diberangkatkan dari Bungo setelah sebelumnya juga berangkat satu kloter pada Senin (3/6/2024) kemarin.

Bupati Bungo H. Mashuri, melepas secara resmi keberangkatan 165 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bungo di Masjid Agung Al-Mubarak di kloter pertama itu.

Pelepasan Calon Jamaah Haji ini juga dihadiri pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, para OPD dan keluarga JCH yang akan berangkat menuju tanah suci Mekkah.

Bupati Bungo H. Mashuri, menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat menunaikan Ibadah haji kepada ratusan jamaah haji Kabupaten Bungo.

“Untuk keberangkatan perdana ini kita mendapat 2 kloter, yakni kloter 23 dan ke-28," buka Mashuri.

"Hari ini kita lepas yang kloter 23 dulu berjumlah 165 jama’ah kemudian dilanjutkan dengan kloter 28 pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024,” sambung Mashuri.

Bupati Mashuri juga berpesan kepada para jama’ah Haji untuk selalu menjaga kesehatan, kemudian ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh petugas-petugas perwakilan dari Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI).

“Nah jadi mereka sudah ditugaskan untuk melayani jama’ah tentu kawan-kawan petugas ini dengan senang hati melayani dan membantu keperluan seluruh jama’ah haji," pintar Mashuri.

"Semoga bapak ibu semua yang menunaikan rukun islam yang ke lima ini sepulangnya dari tanah suci Makkah menjadi menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah," tutup Mashuri.(aes)

 

 

Penulis: Albadri
Editor: Cindy Aulia
Sumber: Jambi Ekspres