JABAT TANGAN : Bupati Bungo HM Mashuri berjabat tangan dengan jamaah haji asal bungo yang baru pulang dari Mekah

Sambut Jamaah Haji, Ini Yang Disampaikan Bupati Bungo

MUARA BUNGO, bungopos.com - Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E beserta rombongan sambut kedatangan sejumlah jamaah haji kloter 28 asal Kabupaten Bungo di Mesjid Agung Al-Mubarok, Kabupaten Bungo, 

''Alhamdulillah para jama'ah haji kita sudah berada di Kabupaten Bungo, mereka kembali dengan utuh dan dalam keadaan sehat,'' tukas Bupati.

Kloter 28  merupakan kloter terakhir jamaah haji Kabupaten Bungo dari. Dengan kedatangan kloter ini, seluruh jamaah haji asal Bungo telah kembali ke kampung halaman.

 

 

Bupati juga menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan karena seluruh jamaah haji Kabupaten Bungo dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat.

 

 “Senang rasanya hari ini bisa menyambut kedatangan tamu-tamu Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah usai melaksanakan ibadah haji. Selamat datang kembali di kampung halaman,” ujar Bupati Bungo.

 

Dari pantauan, penyambutan ini juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat jamaah haji yang telah menunggu dengan penuh harap. Suasana haru dan kebahagiaan terlihat jelas di wajah para jamaah dan keluarga yang akhirnya bisa bertemu kembali setelah beberapa minggu terpisah. (***)

 

 

"Dengan kepulangan kloter 28 ini, seluruh jamaah haji Kabupaten Bungo telah kembali dengan selamat. Para jamaah haji terlihat bahagia dapat kembali berkumpul dengan keluarga mereka setelah menunaikan salah satu rukun Islam yang menjadi impian setiap Muslim."tutupnya *(eq)*

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/