HONEYMOON : Tempat honeymoon terbaik di dunia

Mau Honeymoon ? Datang Saja ke Tiga Lokasi Ini Dijamin PUAS

JAMBI, bungopos.com - Destinasi wisata menarik untuk honeymoon terbaik dunia kerap dicari-cari oleh pasangan suami-istri yang baru menikah. Tidak heran, sebab honeymoon atau bulan madu adalah momen spesial yang bisa mempererat hubungan kasih dari dua sejoli yang akan membangun rumah tangga.  Belum mendapatkan destinasi honeymoon yang tepat? berikut lokasi honeymoon terbaik di dunia

1. Bali

Tidak bisa dipungkiri kalau Bali adalah salah satu destinasi honeymoon terbaik dunia yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun asing. Tidak hanya lautan yang indah, kamu dan pasangan juga bisa menikmati dataran tinggi Kintamani dengan latar belakang Gunung Batur serta Gunung Agung yang menakjubkan.

Ingin destinasi yang lebih menantang? Kamu dan sang kekasih tercinta dapat menyeberang ke pulau-pulau kecil seperti Nusa Penida, Nusa Ceningan, hingga Nusa Lembongan yang dikenal memiliki panorama tebing yang mempesona.

Selain itu, Bali juga dikenal memiliki budaya yang kaya. Jadi, kamu tidak akan kehabisan ide aktivitas kalau sedang berbulan madu di Pulau Dewata!

2. Phang Nga, Thailand

Kalau kamu sedang mencari destinasi honeymoon terbaik dunia di kawasan Asia Tenggara, Phang Nga bisa menjadi solusinya. Objek wisata di Thailand ini akan memberikan pengalaman honeymoon yang tidak terlupakan!

Phang Nga terletak di antara Phuket dan Krabi. Kamu bisa menginap di hotel dengan kolam pribadi dan penginapan beratap jerami di sepanjang pantai. Ada juga hotel yang terletak di tengah hutan dengan pemandangan spektakuler ke arah teluk Phang Nga yang cantik.

3. Cappadocia, Turki

Tidak afdal rasanya kalau kita membahas tentang destinasi honeymoon terbaik dunia tanpa menyinggung Cappadocia. Destinasi wisata yang populer di Turki ini cocok banget untuk dijadikan tempat bulan madu karena kamu dan pasangan bisa naik balon udara berdua dan menikmati keindahan negara Turki dari ketinggian.

Tidak hanya balon udara saja, kamu dan pasangan pun dapat naik kuda mengelilingi Cappadocia yang terkenal indah. Kamu akan merasa seperti di dunia dongeng karena panorama di objek wisata ini benar-benar menakjubkan!

Ditambah lagi, kamu bisa mengunjungi kota bawah tanah, rumah-rumah kuno yang terbuat dari bebatuan, hingga bukit-bukit batu yang bentuknya unik. Seru banget pokoknya! (***)

 

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.traveloka.com/