PLT REKTOR UIN STS JAMBI :Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M.Ag

UIN STS Jambi Kini Dipimpin Plt Rektor, Begini Profilnya

JAKARTA, bungopos.com - Sesuai Surat Perintah Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas Nomor 115952/B.II/3/2023 Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M. Ag, Staf Ahli Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Kementerian Agama ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggantikan Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D yang telah habis masa jabatannya.

Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M.Ag merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Walisongo Semarang yang dikukuhkan pada tahun 2020 dan sempat diamanahi sebagai Pelaksana Tugas Rektor UIN Sumatera Utara pada 4 Oktober 2022.

Sebelumnya, ia sempat hadir pada prosesi wisuda ke-64, Magister ke-37 , Doktor ke -13 dan Dies Natalis ke -55 UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang digelar di Auditorium Chatib Quzwein Kampus II UIN SSD pada 28 Desember 2022.

Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M. Ag menjabat sebagai Pelaksana Tugas Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi terhitung 16 Oktober 2023 hingga ditetapkan dan dilantiknya pejabat definitif untuk memimpin UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://uinjambi.ac.id/