Atlet futsal Bungo Dimas & Jauza lolos seleksi pra PON yang dilaksanakan di Kota Jambi / istimewa

Atlet Futsal Bungo Dimas dan Jauza Lolos Seleksi Pra PON

BUNGO, bungopos.com – Dua atlet futsal Bungo dengan nama Dimas dan Jauza berhasil lolos mewakili Bungo dalam seleksi Pra PON yang dilaksanakan di Kota Jambi.

Dimas dan Jauza akan siap-siap untuk melangkah ke tahap berikutnya agar bisa jadi pemain yang memperkuat tim Jambi dalam PON 2024 di Aceh.

Sebelumnya Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bungo mengirimkan 5 pemain untuk ikut seleksi pra-PON di Kota Jambi kemudian lolos 2 pemain.

“Semoga saja Dimas dan Jauza bisa lolos ke PON tahun 2024 mendatang,” ujar Ghamal Abdul Nasir, Ketua AFKAB Bungo seperti dilansir dari faktabungo.com.

Pengiriman 5 atlet futsal Bungo ke seleksi ini juga dilatarbelakangi oleh surat yang dikirim Asosiasi Futsal Provinsi (AFProv) Jambi ke AFKAB Bungo.

AFProv telah menyeleksi 67 pemain futsal utusan semua kabupaten dan kota yang ada di provinsi Jambi.

Dari 67 ini kemudian mengerucut lagi sesuai kebutuhan untuk PON 2024 nanti.

Ghamal berharap agar pemain AFKAB Bungo Dimas dan Jauza bisa terjaring dan bisa di andalkan di tim Futsal Jambi dan bisa lolos ke PON 2024.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk memberikan support kepada adik-adik kita yang hingga kini berjuang di pra-PON di Kota Jambi, semoga Dimas dan Jauza ini bisa lolos ke PON 2024,” lanjut Ghamal lagi. (*)

 

Editor: Balqis