Ilustrasi situasi jalan di Desa Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. / istimewa

Pria di Bungo yang Tewas Tergeletak dengan Jupiter MX di Pinggir Jalan Korban Tabrak Lari Apa Pembunuhan? Ini Kata Polres

BUNGO, bungopos.com – Jumat (25/6/2023) sekira pukul 06.00 WIB warga menemukan seorang pria bernama Parozi (25) tewas tergeletak dengan sepeda motornya Jupiter MX di Desa Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Dalam kondisi mengenaskan, pria yang belakangan diketahui bekerja sebagai buruh sawit itu ditemukan warga dalam kondisi tubuh penuh luka.

Melihat ada sosok yang tak lagi bergerak, warga kemudian melapor kejadian ke Polres Bungo lalu polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Kami sudah cek TKP bersama Reskrim dan Satlantas Polres Bungo," kata Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Septa Badoyo pada Jumat (25/8/2023).

Lalu korban langsung dievakuasi ke RSUD Hanafie Bungo untuk diperiksa lebih lanjut oleh dokter.

Apakah korban meninggal akibat tabrak lari? Atau akibat kejadian lainnya, ini masih  dilakukan penyelidikan, mengingat di tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

"Belum bisa dipastikan lukanya karena laka lantas atau gimana," ujar AKP Septa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata luka di tubuh korban yaitu luka robek di kepala atas samping mata kanan dengan panjang 19 cm dan lebar 4 cm.

Kemudian  kondisi tulang kepala hancur. Juga ada luka robek di bagian lengan atas dengan lebar 10 cm, panjang 7 cm, dan dalam 4 cm. Tulang tangan dalam keadaan putus.

Selanjutnya, luka terbuka di bagian lengan atas dengan panjang 5 cm, lebar 3 cm, dan dalam 1 cm. Sementara itu, semua barang-barang korban tidak ada yang hilang.

Dugaan sementara korban meninggal dunia di lokasi pada Kamis (25/8) malam. (bqs)

 

Penulis: Balqis
Editor: Balqis