Viral seorang istri di Tungkal digerebek sedang selingkuh oleh suami sendiri / Tangkap Layar IG @cicitvjambi

Suami yang Gerebek Istri Selingkuh di Tungkal Maafkan Pasangannya karena Cinta

TUNGKAL, bungopos.com – Sebuah video viral dalam beberapa hari terakhir. Dalam video itu terlihat seorang pria menggerebek istrinya sedang selingkuh dalam kondisi tanpa busana hanya ditutupi kaun sarung di sebuah kosan.

Video itu kemudian ditayang oleh banyak media buzzer lokal Jambi dan nasional. Dalam video itu sang suami terlihat shock dan kaget mengetahui istrinya tak berpakaian lengkap sedang Bersama pria lain di sebuah kos-kosan.

Sang istri tak kalah kagetnya, ia tak menyangka suaminya dan rombongan datang mendobrak pintu kosan. “Ayaaang, ayaaang,ayaaaang,” hanya itu yang mampu ia ucapkan.

Entah bagaimana prosesnya, kemudian video sang istri sudah berpakaian lengkap dibawa sebuah kendaraan bermotor di halaman kos, kembali viral.

Ia sempat disoraki warga karena baru saja digerebek selingkuh. Sang istri tampak menutup wajahnya dengan helem sehingga tak terlihat dengan jelas.

Kemudian beredar kabar bahwa perselingkuhan ini dilaporkan sang suami ke Polres Tanjab Barat Jambi.

Namun saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres AKBP Padli menjelaskan tidak ada yang diproses secara hukum atas kejadian itu.

"Tidak ada yang di tahan karena suaminya tidak mau buat laporan," ujar Padli pada Rabu (23/8).

Kasus ini katanya akhirnya berakhir damai secara kekeluargaan. "Suaminya masih cinta sama istrinya," lanjut Padli.

 

 

Penulis: Balqis
Editor: Balqis