ANTUSIAS : Bupati Bungo H Mashuri menyapa masyarakat bungo yang ikut serta kegiatan jalan santai

Semarak HUT RI di Bungo, Dari Jalan Santai Hingga Bazar Pasar Murah Digelar

MUARA BUNGO, bungopos.com - hampir sama dengan kabupaten lain, di kabupaten Bungo, kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI juga demikian semarak. Beragam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut. Mulai dari jalan santai hingga bazar pasar murah.

Berbagai kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat kabupaten Bungo dan juga apresiasi dari bupati bungo. Pada kegiatan jalan santai misalnya, ada puluhan ribu masyarakat  berbaur ikut serta bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Kegiatan ini dilepas oleh Bupati H Mashuri dengan beragam hadiah menarik. Selain jalan santai, juga ada  kegiatan Bazar pangan murah, Donor darah, dan memberikan potongan bendera merah putih serta ratusan Door Prize kepada masyarakat yang hadir.

Sebelum mengundi kupon dengan berbagai hadiah, H Mashuri Bupati Bungo 2 periode tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah sangat antusias mengikuti jalan sehat.

"Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, semoga negara kita tercinta ini lebih maju dan makmur masyarakatnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia " Ujar Bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi memberikan sumbangan dalam bentuk hadiah yang diberikan secara gratis kepada peserta yang beruntung. (***)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya