Jumat Curhat warga bersama Polres Bungo di Jalan Rangkayo Hitam, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Jumat (11/8/2023).

Warga Bungo Curhat ke Polisi Soal Kos-kosan Mesum Banyak Beroperasi

BUNGO, bungopos.com – Warga Bungo curhat ke Polres kini banyak menjamur kos-kosan mesum di wilayah mereka.

Curhat ini disampaikan warga kelurahan Cadika, kecamatan Rimbo Tengah, kabupaten Bungo, langsung kepada Kasubbagbekpal Baglog Polres Bungo, AKP Happy Irianto.

Hadir dalam pertemuan ini para ketua RT dan warga. Kos-kos mesum ini dinilai telah meresahkan karena diduga menjadi tempat praktek prostitusi.

Ketakutan warga, ke depan ini malah merusak anak-anak Bungo yang lain, karena merasa punya tempat aman untuk melakukan perbuatan dosa itu.

Makin takut jika malah menjadi sarang narkoba.

Warga meminta Polres Bungo bertindak memberi teguran kepada pemilik kos dan juga melakukan operasi razia secara teratur keliling ke kos-kosan yang diduga jadi tempat mesum itu.

Selain itu warga juga curhat ada beberapa hotel juga yang menjadi lokasi mesum, tempat pasangan tidak sah  menginap. Hotel-hotel ini menurut warga juga harus ditindak.

“Kami dari kepolisian berusaha secara maksimal menindaklanjuti apa yang dikeluhkan oleh masyarakat ini,” ujar AKP Happy usai mendengar keluhan warga.

Ada juga yang minta pos polisi kembali difungsikan, ditempatkan petugas di sana, mengingat kini juga banyak pos polisi yang tak lagi berfungsi.

Soal kos dan hotel mesum, Polres nanti akan bekerja sama dengan Satpol PP untuk melaksanakan razia rutin. (ayy)

Penulis: Ayy
Editor: Balqis