ADIPURA : Wakil Bupati Bungo, Syafruddin Dwi Apriyanto meninjau titik lokasi yang jadi penilaian adipura

Pemkab Bungo Bertekad Pertahankan Piala Adipura

MUARA BUNGO, bungopos.com -  Pemerintah kabupaten Bungo bertekad akan tetap mempertahankan piala adipura. Pemkab Bungo ini telah tiga tahun berturut-turut mendapatkan piala tersebut. Tahun ini akan kembali dinilai untuk mendapatkan piala adipura berikutnya. 

''Semua sudah kita siapkan, harapannya tentu mohon doanya agar kita bisa mewujudkan dan mempertahankan Adipura yang sudah kita raih sebelumnya," ungkap Wakil Bupati (Wabup) Bungo,  H. Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd, MM seperti yang direlease website resmi pemkab Bungo. 

Dirinya menyebutkan, upaya mempertahan piala adipura dilakukan dengan memastikan beberapa titik pemantauan yang dinilai tim piala adipura. Dan pihaknya memastikan semua titik penilaian tersebut dalam kondisi siap.

''Saya sudah lihat ke TPA Pasar Atas kemudian juga ke Puskesmas Pasar Muara Bungo di Semagor dan juga ada beberapa hal yang perlu kita kejar dan kita selesaikan mudah-mudahan dalam sehari atau dua hari ini,"imbuh Wabup lagi. 

Seperti diketahui beberapa hari lalu Wakil Bupati  beserta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo seperti Dinas LH, Dinas P dan K, Dinas Pol PP, Dinas PUPR, Damkar, Perkim, Dispora dan Dinas Parpustakan melakukan pemantauan di beberapa titik yang ikut dalam penilaian Adipura yang tidak aka  lama lagi akan dinilai. (arm)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya