JUARA : Mahasiswa Universitas Jambi dalam MTQ tingkat Provinsi Jambi

Ini Baru Keren ! Delapan Mahasiswa UNJA Raih Juara dalam MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi

Posted on 2024-09-27 22:41:00 dibaca 95 kali

JAMBI, bungopos.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PTQ Ar-Rayhan Universitas Jambi (UNJA) berhasil meraih 8 katagori juara pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -53 tingkat Provinsi Jambi yang berlangsung pada tanggal 20-28 September di Kabupaten Kerinci.

Delapan mahasiswa yang juara diantaranya, M. Ihza Syahreza prodi BK FKIP , juara 1 Cabang Murottal Remaja, Hasril Sigit prodi BK FKIP, juara 1 Cabang Syarhil Quran, Alya Mafaza prodi PBA FKIP, juara 1 Cabang Hafal 100 Hadits, Helfina Eka Fumiyo prodi BK FKIP, juara 2 Cabang Tilawah Remaja, M.Ilham Aldiansyah prodi Sistem Informasi FST, juara 2 Cabang Murottal Remaja, Rifka Nabila prodi Manajemen FEB, juara 3 Cabang Murottal Remaja, Ahmad Husaini prodi PBA FKIP, juara 3 Cabang 500 hadits, dan Nazila Sifa Thohiroh prodi BK FKIP, juara harapan Cabang KTIQ.

Prof.Dr. Supian Ramli, S.Ag., M.Ag, selaku pembina UKM PTQ Ar-Rayhan sekaligus wakil dekan III FKIP UNJA, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga terhadap mahasiswa yang telah berlaga di ajang MTQ ini.

“Alhamdulillah, tentu saya sangat bersyukur atas prestasi yang diukir oleh talenta-talenta MTQ UNJA dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang ke 53 di Kabupaten Kerinci tahun 2024 yang baru berakhir. Sebagai Pembina UKM PTQ Ar-Rayhan, sangat bersyukur atas prestasi-prestasi ini, semoga ke depannya semakin giat belajar dan semakin banyak mengukir prestasi di event-event lain, hingga level yang lebih tinggi, sebagai Wadek III FKIP juga sangat bangga atas capaian peserta dari FKIP, mudah-mudahan kita semua diberkahi oleh Allah SWT dengan kemuliaan Al-Quran”, ungkap Prof. Supian.

Salah satu mahasiswa yang meraih juara, Ihza Syahreza menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas doa dari berbagai pihak yang telah mendukung.

“Alhamdulillah saya sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki kepada saya sehingga bisa mendapatkan peringkat terbaik 1 pada MTQ tingkat Provinsi Jambi ini, saya juga berterima kasih kepada orang tua guru-guru dan teman-teman yang selalu mendoakan saya, karena berkat doa beliau lah saya bisa bisa menjuarai perhelatan lomba MTQ ini”, ujar Ihza. (**)

Editor: arya abisatya
Sumber: https://www.unja.ac.id/
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com