Lowongan kerja di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia

Tawarkan Gaji Rp 5,5 Juta Ini Info Lowongan Kerja di Kemenko Perekonomian dan Jadwal Terakhir Daftar

Posted on 2024-08-03 20:39:19 dibaca 1490 kali

JAKARTA, bungopos.com - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia awal Agustus 2024 ini membuka lowongan kerja untuk Tenaga Pendukung Teknis Analis Agribisnis.

Diketahui Kemenko Perekonomian dibawah kemepimpinan Airlangga Hartarto itu tengah mencari individu yang bersemangat dan berkualitas untuk membantu dalam kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2024.

Jika kamu tertarik menjadi Tenaga Pendukung Teknis Analis Agribisnis, jangan lewatkan kesempatan lowongan kerja terbaru ini dari Kemenko Perekonomian.

Syarat pendaftaran sebagai Tenaga Pendukung Teknis Analis Agribisnis:

- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, usia 21-28 tahun

- Gelar Sarjana (S1) dalam Program Studi Pertanian atau Agribisnis dari Perguruan Tinggi Negeri terakreditasi A dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00 - Memiliki skor TOEFL minimal 500

- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office dan memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris

- Memiliki NPWP dan asuransi kesehatan (BPJS/Kartu Indonesia Sehat) yang aktif

- Kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja secara tim

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, jangan ragu untuk mendaftar melalui website resmi kami http://rekrutmentp.ekon.go.id/ hingga tanggal 6 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB.

Gaji yang ditawarkan mencapai Rp5,5 juta per bulan untuk pelamar yang diterima.Setelah proses pendaftaran, hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website kami pada tanggal 07 Agustus 2024.

Persiapkan FC Ijazah dan Transkrip Nilai, FC KTP, CV, FC SPT atau Bukti Setor Pajak, Surat Keterangan Pengalaman Kerja, dan Portofolio Bukti Pengalaman Kerja Anda untuk dilampirkan saat mendaftar.

Momen ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk bergabung dengan tim Kemenko Perekonomian dan berkontribusi dalam kemajuan perekonomian Indonesia.

Yuk tunggu apalagi? kehadiran dan dedikasi Anda sangat dibutuhkan Kemenko Perekonomian terutama bagi kalian yang butuh kerja!.

Berita ini telah tayang di disway.id dengan judul: Baru Dibuka! Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Terbaru Awal Agustus 2024, Cek Posisinya

Editor: Cindy Aulia
Sumber: www.jambiekspres.co.id
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com