REKTOR UIN STS Jambi sambut kedatangan staf khusus Menag

Stafsus Menteri Agama Hadiri dan Membuka Raker UIN STS Jambi

Posted on 2024-03-02 07:14:57 dibaca 1254 kali
 

JAMBI, bungopos.com - Staf Khusus Menteri Agama RI, H. Abdul Rochman, S. Ag., membuka Rakor UIN STS Jambi. Pria yang akrab disapa Gus Adung ini kemarin datang guna memenuhi undangan UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi pada kegiatan rapat kerja yang akan dilaksanakan mulai hari ini, Jumat (1/3) hingga Minggu (3/3) mendatang.

etibanya di bandara, Gus Adung disambut oleh Rektor UIN STS Jambi beserta rombongan dan Gus Adung langsung bertolak ke ruang VIP Bandara.

Gus Adung yang merupakan Staf Khusus Menteri Agama RI Bidang Komunikasi, Kebijakan Publik, Manajemen Reformasi Birokrasi dan Juru Bicara Kementerian Agama RI ini dijadwalkan pada Jumat (1/3) malam akan memberkkan sambutan dan membuka secara langsung acara Rapat Kerja UIN STS Jambi yang berlangsung di BW Luxury Hotel.

Untuk diketahui, dalam penjemputan Gus Adung ini juga tampak turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi H. Zoztafia, S.Ag., M.Pd.I yang mendampingi Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Asad Isma, M.Pd. (*)

Editor: arya abisatya
Sumber: https://uinjambi.ac.id/
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com