Atle Arung Jeram Bungo

Atlet Arung Jeram Bungo Protes, Juara 1 Porprov tapi Giliran Pra PON Ditinggalkan

Posted on 2023-08-03 12:55:29 dibaca 2163 kali

MUARA BUNGO, bungopos.com - Sejumlah atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bungo meluapkan kekecewaan mereka karena tidak diberangkatkan ke ajang Pra PON di Sumbar.

 

Padahal mereka merupakan pemenang pada ajang Porprov Jambi ke XXIII yang belum lama ini digelar.

 

Kekecewaan para atlet arung jeram ini karena yang diakomodir oleh FAJI Provinsi Jambi malah atlet yang secara notabene hanya menempati posisi ke tiga pada ajang Porprov Jambi itu.

 

"Kami main di Porprov, perwakilan dari Muara Bungo, Atelet Arum Jeram, menang juara 1 Umum seharusnya diberangkatkan ke Sumbar untuk Pra PON, tapi dari pihak Kota Jambi yang diberangkatkan, padahal seharusnya kami min," tulis postingan tersebut.

 

"Ntah permainan orang dalam ntah macam mano ni min. Kami lah capek-capek latihan, tapi percuma kami menang," sambung tulisan tersebut.

 

Bahkan para atlet ini mengtaq Instagram Gubernu Jambi Al Haris agar keluhan mereka bisa mendapat perhatian dari orang nomor satu di provinsi Jambi itu.

 

"Bantu viralkan min biar kami dapat keadilan untuk berangkat ke Pra Pon min. Tolong pak Gubernur @Alharis," demikian keluhan para atlet Faji Bungo itu.(aes)

 

artikel ini telah tayang di www.jambiekspres.co.id

Sumber: Jambi Ekspres
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com