BINGKISAN : Bupati Bungo, H Mashuri memberikan bingkisan saat peringatan Hari Anak Nasional

Peringatan Hari Anak Nasional Bersama SAD, Ini Pesan Motivasi Dari Bupati Bungo

MuARO BUNGO, bungopos.com - Bupati H. Mashuri menyampaikan betapa pentingnya pendidikan untuk anak-anak dan hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya bagi orang tua . 

"Biarlah kita yang tua-tua ini lebih bodoh dari pada anak-anak kita generasi muda kita, biarlah kita yang terbelakang tapi anak-anak kita tidak terbelakang, biarlah kita hari ini sengsara tapi anak-anak kita nanti tidak sengsara, inilah harapan kita," Sebut H. Mashuri saat peringatan Hari Anak Nasional (HAN) bersama suku adat terpencil di dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Kamis (1/8)

"Pendidikan ini penting bagi anak-anak kita, sekarang kita bisa berkomunikasi dengan orang lain berbagai macam cara berkomunikasi, bahkan penyandang disabilitas pun apapun bentuknya seperti tunarungu dan lain sebagainya mereka juga bisa berkomunikasi.  Inilah tanggung jawab kita kepada anak - anak kita ini, kita didik anak-anak kita, kalau yang sudah waktunya bersekolah kita ajak bersekolah, "tutur H. Mashuri. 

Selanjutnya usai memberikan kata sambutan Bupati H. Mashuri memberikan bingkisan kepada Anak -Anak yang hadir dalam acara tersebut serta menandatangani Deklarasi Dusun Layak Anak.  (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/