PENGHARGAAN : Bupati Bungo, H Mashuri diberi penghargaan oleh AHY

Keren ! Bupati Mashuri Dapat Penghargaan dari AHY, Ini Deretan Prestasinya

MUARA BUNGO, bungopos.com - Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Bupati H. Mashuri, SP, ME  menerima penghargaan atas dukungan dalam pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi peserta Program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap di Kabupaten Bungo. 

Piagam penghargaan BPHTB tersebut diberikan langsung  oleh Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada  Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME, yang di disaksikan Gubernur Jambi H. Al Haris. 

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Daruqotni, S.ip , melalui pesan singkat WhaatsApp. 

Sementara itu, sebelumnya, Menteri Agraria Dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., MA (AHY) memuji kinerja Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH dalam menyukseskan program reforma Agraria di Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikannya dalam acara Implementasi Sertifikat Elektronik di Tujuh Kantor Pertanahan di Provinsi Jambi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jamb.
"Saya mendorong kita semua terus melakukan inovasi hadirkan kreativitas yang tujuannya adalah semakin melayani masyarakat kita secara lebih efisien, transparan, akuntabel. Inilah ciri-ciri karakter dari pemerintahan yang bersih dan baik (Good Government). Saya yakin di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur Provinsi Jambi selama 3 tahun terakhir ini juga terus melakukan inovasi-inovasi modernisasi dan kemajuan-kemajuan yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Menteri AHY.
Menteri AHY mengungkapkan bahwa Provinsi Jambi menjadi provinsi ke-9 yang seluruh kabupaten/kota nya sudah bisa melayani pelayanan Sertifikat Elektronik, dahulu Gubernur Jambi telah melaunching 4 kabupaten/kota dan saat ini melaunching 7 kabupaten kota yaitu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kerinci, Tebo, Sarolangun, Merangin dan Batang Hari.
"Kita saksikan bersama implementasi layanan khusus sertifikat elektronik di 7 Kantor Pertanahan yaitu kabupaten Batang Hari, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Merangin, Kerinci dan Tebo. Ini kita launching dengan 7 deklarasi kabupaten, dengan ini lengkap sudah lengkap semua seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi," kata Menteri AHY. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/