AMBIL FORMULIR : Tim Dedi Putra mengambil formulir di DPD PKB Bungo

PKB Bungo Buka Pendaftaran Cakada, Dedi Putra Ambil Formulir Perdana

MUARA BUNGO, bungopos.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bungo membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada).  Baik itu untuk posisi Bupati dan Wakil Bupati. Pendaftaran ini sendiri dibuka serentak seluruh Indonesia. 

"Untuk pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bungo telah dibuka. Masa pendaftaran Balon, akan kami tutup tiga minggu sebelum tahap pendaftaran ke KPU," ujar Sekretaris DPC PKB Bungo, Isamuddin, SE, ME.

Isamudin juga menyebutkan, PKB akan menerima pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bungo secara terbuka, baik itu dari internal PKB, luar partai, ataupun masyarakat biasa. Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati  tidak dipungut biaya seperpun oleh PKB.

''Kita memberi kesempatan seluas luasnya kepada putra putri terbaik di kabupaten Bungo untuk mendaftarkan diri. Baik itu sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, bisa langsung mendaftarkan diri ke DPC PKB,'' tegasnya. 

Sementara itu, sejak dibukanya pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati ini, mantan Ketua DPRD Bungo, Dedi Putra MM telah mengambil formulir perdana. Selain itu, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut, juga telah melakukan pendaftaran. 

''Kita berharap akan lebih banyak lagi, putra putri kabupaten bungo yang ikut mendaftarkan diri,'' terangnya. (***)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya