GAMBAR : Stadiun Pijoan yang ditargetkan selesai tahun ini

Serap Anggaran Rp. 250 M Ditargetkan Selesai Tahun Ini, Ini Progres Pembangunan Stadiun Pijoan

JAMBI, bungopos.com  -  Pembangunan Stadion Pijoan sampai saat ini secara progres fisik mencapai 52,20 persen. Dengan kontrak Multi Years Contract (MYC) dialokasi anggaran sebesar Rp. 250 Miliar.

''Dari sisi pekerjaaan, kami optimis bahwa pekerjaan fisik akan terealisasi 100 persen di akhir tahun 2024 sesuai dengan perjanjian yang dituangkan dalam kontrak tahun jamak,'' ungkap Gubernur Jambi Al Haris dihadapan paripurna DPRD Provinsi Jambi kemarin. 

Gubernur berharap stadion ini memiliki estetika dan kelengkapan sarana prasarana lainnya. Hal ini agar supaya standar stadion bertaraf internasional bisa terpenuhi.

"Terhadap Program Dumisake, dapat dijelaskan bahwa program ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam RPJMD Provinsi Jambi ," ujar Gubernur Al Haris.


Dikatakan Gubernur Al Haris, usulan penerima Program Dumisake dilakukan melalui usulan kabupaten/kota, masyarakat, kelompok masyarakat dan juga tidak terlepas dari usulan masyarakat yang melalui aspirasi ataupun pokir DPRD.

"Sasaran yang dicapai juga sangat memberikan pengaruh besar dalam pencapaian target kinerja pembangunan secara keseluruhan dalam membangun daerah ditingkat bawah," kata Gubernur.  (***)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya