Jambekspres.co.id

Siapa Saja Srikandi Caleg DPRD Kabupaten Batanghari Peraih Suara Terbanyak ? Ini Real Count KPU RI

JAMBI, bungopos.com - Para jawara dalam pemilihan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari juga dihiasi wajah-wajah nan rupawan. Menurut real count kpu ri yang ditayangkan di website pemilu2024.kpu.go.id pada tanggal 21 Februari 2024 pukul 15.00 WIB, berikut deretan srikandi peraih suara terbanyak anggota DPRD Batanghari periode 2024 - 2029 sebagai berikut : 

 

DAPIL BATANGHARI I 

1. Yuninta Asmara meraih suara 963

Politisi ini sudah beberapa kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Bahkan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batanghari. Politisi ini juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Batanghari. Pada pemilu 2024 ini, dirinya mencalon diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Batanghari melalui partai Golkar nomor urut I. 

2. Aminah SE, meraih suara 976

Politisi yang satu ini merupakan Caleg incumbent untuk calon anggota DPRD Kabupaten Batanghari. Dirinya mencalonkan diri melalui Partai Nasdem. 

 

DAPIL BATANGHARI II

 

1. Azizah SE meraih suara 883

Azizah SE merupakan politisi Partai Amanat Nasional. Pada pemilu tahun ini dirinya sementara berhasil meraih suara tertinggi di partainya berdasarkan hasil real count KPU RI. 

 

DAPIL BATANGHARI III

 

1. Anita Yasmin meraih suara 1.894

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari periode 2019 - 2024 ini sementara menjadi peraih suara tertinggi di partai amanat nasional. Jika terpilih, wanita yang berparas cantik ini akan menduduki kursi DPRD Kabupaten Batanghari untuk yang kedua kalinya.

 

DAPIL BATANGHARI IV

1. Hifniwati meraih suara 549

Politisi ini mencalonkan diri melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hasil real count sementara KPU, dirinya merupakan peraih suara terbanyak. 

2. . Hj. El Firsta Nopsiamti. AR, S.H. meraih 1.741

Politisi muda ini sementara berhasil meraih suara terbanyak di partai Nasdem. Jika terpilih dirinya, termasuk salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Batanghari termuda.  (***)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya