Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan

Rajif Sutirto Ajudan Salah Satu Capres, Ternyata Alumni FH UNJA

JAMBI, bungopos.com -  memiliki alumni yang berprestasi tentu menjadi kebanggan bagi universitas, Seperti Rajif Sutirto, yang berhasil sukses di kanca nasional.

Nama Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan atau lebih dikenal dengan Rajif Sutirto saat ini menjadi perhatian warganet, pasalnya, Rajif Sutirto bertugas sebagai ajudan salah satu Calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto.

Rajif Sutirto lahir di Jambi 25 Februari 1995 tepatnya 29 tahun yang lalu, merupakan Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi (UNJA) angkatan 2014 ia menempuh pendidikan di FH UNJA selama 4 tahun lulus pada tahun 2018.

Salah satu dosen Fakultas Hukum UNJA Bustanuddin, LL.M mengatakan bahwa Rajif adalah mahasiswa PK Hukum Administrasi Negara (HAN).

“Rajif aktif di kegiatan Debat Konstitusi, sering ikut kegiatan fakultas juga dan terlibat pembuatan Vidio Profil Fakultas Hukum, keseharainnya supel dan mudah bergaul bersama teman yang lain dan tidak pernah pilih-pilih kawan dia, Akademisnya juga bagus dan aktif kalo diskusi dikelas,” ungkap Bustaduddin. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.unja.ac.id/