PANEN RAYA : Bupati Bungo HM Mashuri panen raya sayuran

Panen Raya Sayuran, Bupati Bungo Mashuri Janji Perkuat Ketahanan Bungo

MUARA BUNGO, bungopos.com - Awal tahun 2024, Dusun Suka Jaya, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo telah memasuki masa Penen raya seperti sayur-sayuran.Program itu merupakan program ketahanan pangan Dusun Suka Jaya yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2023, di bawah binaan Pemdus, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Kegiatan itu langsung di hadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E Dandim 0416 Bute, Kepala OPD,Camat, Ketua TP PKK, Kapolsek serta, para petani. 

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah daerah, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan kegiatan Panen Raya Sayur-sayuran dalam rangka Program Ketahanan Pangan di Dusun Suka Jaya, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

"Semoga

kegiatan yang kita laksanakan hari ini memberikan kontribusi terbaik bagi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo yang kita cintai ini. Hal ini sudah barang tentu diharapkan dapat memberikan sumbangan yang berarti bagi upaya kita bersama untuk mewujudkan Visi Bungo Maju dan sejahtera (Master) tahun 2026.,"Ujarnya. (****)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/