CALEG : Calon DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa Elpisina, MS.I.

Jalan Batu Bara Prioritas Perjuangan Calon DPR RI, Elpisina

JAMBI, bungopos.com - Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Elfisina M.Si mengaku bakal memperjuangkan jalan batu bara di Provinsi Jambi. Baik itu jalur darat dan jalur sungai. Hal ini dalam rangka untuk mengurangi kemacetan jalan yang terjadi hingga kini antara ruas Tembesi dan Muara Bulian. 

''Kita berusaha memperjuangkan jalan ini nantinya, dan ini merupakan aspirasi masyarakat Jambi yang wajib kita bawah ke senayan,'' tutur Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jambi ini. 

Diakuinya saat ini terjadi kerusakan jalan umum dibeberapa ruas jalan akibat angkutan batu bara tersebut. Termasuk kerusakan ruas jalan Tembesi - Muara Bulian.

''Oleh karena itu, usaha pemerintah dengan membetonkan jalan di Tembesi sangat saya dukung sekali,'' tuturnya. 

Dirinya menyebutkan, sampai kini memang kemacetan jalan dari bulian maupun dari tembesi belum teratasi dengan baik. Menurut ning Elpis ini, ruas jalan yang menjadi sumber kemacetan tersebut idealnya diperlebar. 

''Karena mungkin volume kendaraan tidak seimbang lagi dengan lebar jalan,'' tukasnya. 

 

Banyak lagi rencana yang ingin ia perbuat apabila terpilih ke senayan nantinya. Dia meyakini dengan duduk di DPR RI, akan banyak aspirasi masyarakat Jambi yang bisa diperjuangkan. 

''Saya mohon do'a dan restu kepada masyarakat Jambi,'' ucapnya. (***)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya