Bupati dan Wakil Bupati Bungo menyerahkan hadiah lomba yang dilaksanakan selama pelaksanaan Bungo Expo / Humas Bungo

Bungo Expo 7 Hari 7 Malam Resmi Ditutup

BUNGO, bungopos.com - Expo Bungo 7 hari 7 malam berakhir sudah. Event ini resmi ditutup oleh Bupati Bungo H.Mashuri pada Rabu 25 Oktober 2023. 

Selama pelaksanaanya, Bungo Expo menghadirkan kegiatan-kegiatan seperti Lomba fashion show menggunakan pakaian batik, Bujang Gadis Bungo, lomba Stand Pameran, dan masih banyak yang lainnya.

Dalam sambutannya, H Mashuri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bunngo, seluruh panitia, kepala OPD, camat dan semua yang telah ikut menyukseskan Acara ini.

Ini tidak lepas dari peran pemerintah Kabupaten Bungo yang terus menerus menampilkan karya terbaik dari Kabupaten Bungo, katanya.

"Tadi kita memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada Pemenang beberapa lomba yang di perlombakan, kepada pemenang kami ucapkan selamat, semoga ini menjadi penyemangat kita,"Ucap Bupati.

Selain itu acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang lomba selama kegiatan Bungo Expo.Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bungo Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Ketua TP PKK, Ketua GOW serta pengurus TP PKK Kabupaten Bungo.

Acara penutupan Bungo Expo dilanjutkan dengan Hiburan musik. (*)

Editor: Balqis