CAPRES : Anies Rasyid Baswedan merupakan Capres yang diusung oleh PKB, PKS dan Nasdem

Dahsyat ! Ini Testemoni Menarik Tentang Capres Anies, Dari Masyarakat Kelas Bawah Hingga Sekjen PBB

JAMBI, bungopos.com - Sebagai sosok calon pemimpin, Anies Rasyid Baswedan banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia, sekaligus dunia. Kekaguman masyarakat tersebut diwujudkan dalam berbagai kata dan bahasa. Berikut ini testemony dari masyarakat terkait sosok Anies Baswedan : 

 

Pak Anies Baswedan adalah orang yang hangat dan ramah. Bukan sesuatu yang jauh untuk digapai (pemikirannya mudah dipahami).

Sisi Matahari, Bandung, Jawa Barat

 

Saya melihat langsung, Pak Anies melakukan perubahan untuk Jakarta. Saya berharap Pak Anies membawa perubahan untuk seluruh daerah yang ada di Indonesia. Saya belajar dari Pak Anies bahwa kita sebagai pemimpin, tidak hanya seorang pemimpi. Kita sebagai pemimpi harus jadi seorang pemimpin. Dimulai dari langkah kecil kita.

Elmawati Jaya, Penyiar Radio di Gorontalo

 

(Menanggapi usulan Anies dalam Dialog C40, 16/4/22)

“If i may interrupt. I just like to say that we are fully onboard with your suggestion. We do all best with our agencies and country team to fully support your perspective. And with our global advocacies with goverments to do exactly what you ask us to do.”

Antonio Guterres, Sekjen PBB

 

Beliau adalah figur karismatik, futuristik dan merangkul semua kalangan, terutama anak-anak muda. Kepeduliannya tidak usah diragukan lagi terhadap anak-anak muda. Kami sangat optimis dalam kemampuan diplomasinya secara global, Pak Anies tidak ada tandingannya. Bayangkan dalam 2 menit sudah mampu meyakinkan majelis internasional PBB. Kami sangat yakin Pak Anies akan menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Dandi Wahyu, Penggagas Desa Surga di Sumatera Selatan

 

Demikianlah berbagai tanggapan dan gagasan terhadap Capres Anies Rasyid Baswedan. Tanggapan ini tentu merupakan gambaran kecil tentang sosok Capres yang diusung oleh Nasdem, PKS dan PKB ini. (***)

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://aniesbaswedan.com/