PASANGAN CAPRES - CAWAPRES : Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Besok, Deklarasi Anis - Gus Muhaimin di Surabaya

JAMBI, bungopos.com - Pasca diterimanya pinangan partai Nasdem bahwa Abdul Muhaimin Iskandar bakal berpasangan dengan Anis Baswedan, malam ini (1/9/23) beredar viral di medsos, undangan deklarasi pasangan Anies  Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar di Surabaya Sabtu ini. Undangan tersebut ditandatangani oleh Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar dan sekretaris DPW Hj Anik Masiachah, S.Pd, MS.I.

Isi undangan tersebut yakni Drs K.H. M Syafik Rofli di acara deklarasi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden H Anies Rasyid Baswedan SE, M.P.P, P.hd - Dr (Hc) Drs H Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si di Hotel Majapahit Surabaya pada hari Sabtu, 2 September 2024 pukul 14.00 WIB. 

Abdul Halim Iskandar yang juga Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal ini dikonfirmasi beberapa awak media juga membenarkan adanya deklarasi tersebut. Deklarasi yang dilakukan pasangan Anis dan Gus Muhaimin ini memang mengejutkan semua pihak. 

Bahkan, pengamat politik Burhanuddin Muhtadi diakun twitternya mengupload status koalisinya setahun lebih dengan Prabowo, belakangan Ganjar Agresif dekati Cak Imin, tapi jodohnya malah sama Anies ? Di Status yang lain, Burhanuddin Muhtadi menyebutkan ada tiga misteri Tuhan, Jodoh, kematian dan Muhaimin Iskandar. (arm)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya