Bupati Bungo H Mashuri memberi semangat kafilah bungo dalam ajang MTQ Provinsi 2023

Datang ke Sarolangun Bupati Beri Semangat Kafilah Bungo dan Naikkan Target

SAROLANGUN, bungopos.com -  Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E datang dalam acara pembukaan MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke-52 tahun 2023 di Sarolangun dan menyapa para kafilah asal Bungo saat seremonial pembukaan.

Kehadiran Bupati dan rombongan diharapkan bisa memberi semangat para kafilah yang akan berjuang membawa nama harum Bungo di tingkat provinsi.

"Hari ini kami hadir di sini bersama ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Sekda Bungo bersama Ketua DWP, dan lainnya,” ujar Mashuri.

Mashuri pun mengaku lega, karena hingga tadi malam Alhamdulillah kafilah Bungo dalam keadaan sehat walafiat.

“Kami berikan support sepenuhnya kepada para kafilah yang ikut bertanding pada perlombaan ini, tadi kami menyempatkan diri mampir ke pondok kafilah, Alhamdulillah Kafilah kita dalam keadaan sehat walafiat,"Jelasnya.

Bupati berharap kepada kawan-kawan bisa tampil maksimal di setiap cabang yang di perlombakan, dan bisa bawa nama baik Kabupaten Bungo di MTQ tingkat Provinsi jambi ini.

Dalam MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke-52 tahun 2023 ini, Bupati Bungo menargetkan naik ke 1 atau 2 peringkat, dimana MTQ 2 tahun lalu di Kerinci, Kabupaten Bungo berada di posisi ke 7.

"Semoga MTQ tahun 2023 ini Kabupaten Bungo bisa naik 1, atau 2 peringkat dari MTQ sebelumnya, dimana Bungo di posisi ke-7," lanjutnya.

"Kami berharap kepada para kafilah agar nanti bisa tampil maksimal di setiap cabang yang di perlombakan nanti, dan bisa bawa nama baik Kabupaten Bungo,” harapnya lagi. (bqs)

 

 

Penulis: Balqis
Editor: Balqis
Sumber: Humas Pemkab Bungo