DILANTIK : Rio Sirih Sekapur yang dilantik oleh Bupati Bungo, H Mashuri

Lantik Rio Sirih Sekapur, Ini Pesan Bupati Bungo

MUARA BUNGO, bungopos.com - Desrita. Ms Rio Dusun Sirih Sekapur baru saja dilantik oleh Bupati Bungo H.Mashuri. Pelantikan Rio tersebut berbarengan dengan pemberian gelar adat Rio Nalo Nuring Certih oleh Ketua LAM Kecamatan Jujuhan. Pada kesempatan itu, tampak hadir, Sekda Bungo H. Mursidi, Ketua TP-PKK.Kabupaten Bungo,Hj DR.Verawati Mashuri.MP.d , Ketua GOW Kabupaten Bungo.Hj Nining Wilasari.Para Kepala OPD, Para Camat serta,Para Rio SeKecamatan Jujuhan undangan lainnya.

Mashuri menyampaikan ucpan selamat kepada rio yang baru dilantik itu. Dia menyebutkan, rio yang dilantik ini telah melewati proses pemilihan secara Demokratis. Oleh karena itu, bupati berpesan jalankan amanah ini dengan baik.

“Jalankan tanggung jawab sesuai peraturan dan perundang-undangan yang sudah ada. Bersinergi dengan seluruh perangkat Dusun dan anggota BPD demi kemajuan dusun,” pesannya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika ada Permasalahan Di Dusun Selesaikan Dengan Cara Musyawarah dan mufakat. Jika ada yang belum dipahami lanjutnya, silahkan bertanya dengan pemerintah lebih tinggi. Terlebih kepada dinas PMD  Bungo.

''Tanyakan saja, apa yang belum difahmi tentang menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Sementara itu, Rio Dusun Sirih Sekapur Deprita.Ms yang baru dilantik, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Dirinya berjanji akan semaksimal mungkin akan menjalankan amanah sebaik-baiknya dengan penuh semangat.

''Sesuai pesan bapak Bupati tadi, menjalankan program Program yang ada dan Insya Allah Saya Akan membawa dusun Sirih Sekapur kearah yang lebih baik dan maju,” tandasnya. *(**)*

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/