Safruddin Dwi Apriyanto / Humas Bungo

PKS Dorong Safruddin Dwi Apriyanto Maju Jadi Bupati Bungo, Minta Segera Jajaki Wakil Bupati

JAMBI, bungopos.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong Safruddin Dwi Apriyanto maju menjadi bupati Bungo 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto, Kamis (3/8/2023). Kata Heru, kesuksesan Dwi dua kali maju jadi wakil bupati Bungo tak mungkin berhenti hanya sampai di sini.

Katanya, dua kali jadi wakil bupati sudah saatnya menjadi bupati. “Ya di Bungo harus jadi nomor satu (bupati),” ujarnya lagi.

Heru bahkan telah memberikan instruksi kepada Dwi untuk menyiapkan diri maju sebagai Bupati Bungo, terus turun menyapa masyarakat, melakukan konsolidasi internal serta menyatukan struktur dan kader di Bungo.

Siapa nanti yang akan menjadi wakil Dwi maju pada pilkada Bungo, itu kata Heru sudah diminta Dwi untuk menjajakinya.

Menurutnya untuk urusan membangun daerah, butuh partner yang pas, jadi harus yang bersangkutan yang ikut menentukan siapa yang akan menjadi partnernya nanti saat jadi bupati.

Dwi katanya akan berkomunikasi dengan calon wakilnya baru kemudian dikomunikasikan dengan PKS.

Hanya saja, komunikasi politik antar partai tentu saja katanya masih sangat terbuka lebar, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Ya jangan sampai ada sekat, membangun Bungo harus ada kolaborasi,” lanjutnya lagi.

Ia menilai sosok Safruddin Dwi Apriyanto pantas memimpin Bungo ke depan, memiliki kemampuan, kapasitas dan tentu juga karena diinginkan masyarakat menjadi orang nomor satu, menduduki posisi Bungo 1 di masa berikutnya (ica)

 

 

 

Penulis: ica