MILAD : Bupati Bungo, H Mashuri SP ME hadiri kegiatan Milad KNPI ke 50 yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bungo

Bupati Tantang Pemuda Bungo untuk Kreatif, Ini Alasannya !

MUARA BUNGO, bungopos.com - Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E menantang para pemuda di kabupaten Bungo untuk kreatif, bekerja keras dan selalu semangat.

Pasalnya, saat ini perkembangan teknologi informasi berjalan sangat cepat. Oleh karena itu, para Generasi Muda diharapkan bisa memformulasi diri guna membawa Kabupaten Bungo ke arah yang lebih maju dan berkembang.

‘’Saya percaya bahwa kita memiliki potensi kekuatan besar, berupa prakarsa dan kreativitas, terutama untuk menjawab tantangan dan peluang baru di bidang ekonomi dan pembangunan yang terbuka dihadapan kita,’’ ungkap bupati saat menyampaikan sambutan pada kegiatan milad KNPI ke -50 tahun 2023 yang digelar oleh DPD KNPI Bungo baru baru ini.

Bupati menambahkan, Keberadaan KNPI sebagai organisasi kepemudaan mempunyai makna yang cukup penting dalam dinamika proses pembangunan daerah. Apalagi KNPI memang memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Disamping itu KNPI juga dikenal sebagai organisasi yang memiliki Program Kerja dan Kaderisasi yang cukup baik.

‘’Hal ini sangat penting, terutama dalam mempersiapkan generasi penerus yang memiliki pengetahuan dan kemampuan serta akhlak yang baik," ucapnya seperti yang dikutip dari website resmi pemerintah kabupaten Bungo, bungokab.go.id.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bungo, Faisal SH MH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo atas supportnya terhadap pelaksanaan kegiatan milad tersebut. (arm)

Penulis: Arya Abisatya
Editor: Arya Abisatya