Anggota Pol PP Bungo Ayu Naliza Juara 1 Cabor Tinju Porprov Jambi 2023 / Foto: Dok Jambi Ekspres

Anggota Pol PP Perempuan Bungo ini Terbukti Jago Tinju, Sukses Bawa Pulang Medali Emas Porprov

MUARA BUNGO, BUNGOPOS.COM – Ayu Naliza, anggota Polisi Pamong Praja  (Pol PP) perempuan Kabupaten Bungo ini terbukti jago tinju setelah sukses bawa pulang medali emas di Porprov Jambi.

Ayu telah mengharumkan nama Bungo setelah mengukir prestasi di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi Tahun 2023.

Ayu telah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga tinju mengalahkan 10 Kabupaten dan Kota lain dalam Provinsi Jambi

Hal itu disampaikan Kasat Pol PP dan Damkar Bungo Khaidir Yusuf, Jumat (7/07/2023).

"Alhamdulillah salah seorang atlet Cabor tinju perempuan kita seorang anggota Satpol PP Bungo berhasil menyumbangkan emas," ungkap Khaidir Yusuf dilansir dikutip Bungo Pos dari Jambi Ekspres.

Menurut Khaidir, ini adalah prestasi yang sangat luar biasa Ayu bisa meraih mendali emas cabor tinju putri.

“Selain cabor tinju, cabor lain juga banyak dari anggota Satpol PP seperti, Arung Jeram, Tarung Derajat dan angkat Besi, itu semua dari anggota kita,” ucap Khaidir.

Ia juga berhadap semoga cabor yang lain bisa meraih emas dan membanggakan nama baik kabupaten Bungo. Karena para peserta Porprov dari Satpol PP Bungo ini sudah berpengalaman.

“Saya yakin, cabor yang lain akan meraih mendali emas juga karena mereka orang-orang pilihan di bidang olahraga yang biasa mereka geluti,” ucapnya.

Di sisi lain, Khaidir menyampaikan Satpol PP tak hanya menegakkan Perda namun juga berprestasi di bidang olahraga.

”Kita berharap semua peserta Poprov dari Bungo bisa meraih mendali emas,” harap Khaidir.(aes)