BEASISWA : Lembaga Aminef tawarkan beasiswa ke mahasiswa dan dosen Unja

Hore ! Aminef Tawarkan Beasiswa S2 dan S3 di Amerika Bagi Mahasiswa Unja

Posted on 2024-09-17 21:27:27 dibaca 153 kali

JAMBI, bungopos.com – American-Indonesian Exchange Foundation (AMINEF), lembaga yang menjadi jembatan bagi warga negara Indonesia untuk mengakses program beasiswa bergengsi dari Amerika Serikat. Organisasi ini memfasilitasi berbagai program pertukaran, beasiswa, dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memperkuat hubungan kedua negara, khususnya program Fulbright. AMINEF sendiri mengajak UNJA untuk melaksanakan kerjasama yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai program beasiswa yang ditawarkan termasuk beasiswa Fulbright dan beasiswa lainnya yang dikelola oleh AMINEF kegiatan ini tersebut berlangsung di Ruang Rapat Rektor Gedung Rektorat Lantai 2 UNJA Mendalo, Rabu (11/09/2024).

Pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., Serta AMINEF divisi Fulbright Indonesian Program Officer Rianti Hastuti dan Associate Program Officer Rere Aini. Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., menyambut hangat kunjungan AMINEF dan menyatakan dukungan penuh terhadap program beasiswa yang ditawarkan.

“Kami sangat mendukung program beasiswa yang ditawarkan oleh Fulbright dan Kami berharap ke depannya akan semakin banyak dosen maupun mahasiswa Universitas Jambi yang berhasil meraih beasiswa Fulbright serta berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Indonesia,” tutur Fauzi.

Associate Program Officer Rere Aini mengatakan bahwa program beasiswa yang ditawarkan ditujukan untuk meningkatkan kompetensi dosen dan mahasiswa Indonesia, termasuk dosen dan mahasiswa Universitas Jambi.

“Kami ingin mengajak dosen dan mahasiswa Universitas Jambi untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mendaftar program beasiswa yang kami kelola,” tutup Rere Aini. (***)

Editor: arya abisatya
Sumber: https://www.unja.ac.id/
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com