KONFRENSI : Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Kabupaten Bungo menggelar Konferensi PGRI yang bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo,

Keren ! Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Bungo Naik 100 Persen

Posted on 2024-08-02 01:27:41 dibaca 894 kali

MUARA BUNGO, bungopos.com -  Dibawah kepemimpinan H Mashuri dan Syafruddin Dwi Apriyanto, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Bungo melesat. Beberapa tahun terakhir ini lompatan indeks pembangunan manusia (IPM) di Kabupaten Bungo ini cukup tinggi di antara kabupaten kota dalam provinsi Jambi. Dimana tepat 8 tahun yang lalu Kabupaten Bungo berada di urutan ke-8 atau ke-9 indeks pembangunan manusia. 

" Di tahun ini kita posisi Kabupaten Bungo itu di urutan keempat kadang-kadang kelima dalam kabupaten kota dalam provinsi Jambi."kata Bupati Bungo, H Mashuri saat membuka Musyawarah PGRI Kabupaten Bungo, Kamis (1/8).

 

Bupati menambahkan, Ini semua tentu salah satunya adalah keberhasilan Bapak Ibu guru. Salah satu indikator untuk mengukur indeks pembangunan manusia itu adalah lamanya masyarakat Kabupaten Bungo bersekolah.

"Tentu dengan majunya IPM di Kabupaten Bungo merupakan suatu keberhasilan suatu guru yang mendidik anak-anak muridnya,'' tuturnya. 

Di tempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.ME menyampaikan dalam sambutannya, pertama kami menyampaikan secara pribadi dan atas nama Bupati Bungo ucapkan selamat melaksanakan konferensi PGRI Kabupaten Bungo dan juga  memilih pengurus PGRI masa bakti 2024-2029 mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik lancar dan juga nanti mendapatkan pengurus yang baru yang bisa membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik. (***)

 

Editor: Arya Abisatya
Sumber: https://www.bungokab.go.id/
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com