Peserta Media Gathering Wardah dan influencer foto bersama

Jurnalis Bungopos.com Hadiri Gathering Media bersama Wardah

Posted on 2024-07-29 12:23:15 dibaca 655 kali

JAMBI, bungopos.com - Wardah Jambi gelar gathering bersama jurnalis dan influencer Jambi bertempat di Marru Bisro Telanaipura kota Jambi, Minggu (30/6/2024) dan jurnalis Bungopos.com, Jambi Ekspres serta media lainnya ikut diundang menghadiri acara ini.

Kegiata diikuti sekitar 15 orang baik dari media maupun KOL (Key Opinion Leaders).Dalam kegiatan ini Wardah juga memperkenalkan produk barunya yaitu Wardah Glasting Liquid Lip dan Wardah Matte Lip Cream.

Selain memperkenalkan produk baru dari Wardah, Wardah juga mengadakan BeautyClass dan Personal Color dengan MUA ternama di Jambi yaitu Putri Asri.

Tentunya dalam kegiatan ini kita diajarkan step by step bagaimana cara make-up yang baik dan juga diberikan solusi untuk para perempuan yang mungkin masih belum terbiasa dengan menggunakan make-up.

Brand kosmetik nomor 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah, memperkenalkan 7 warna terbaru dari produk Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 warna terbaru dari produk Wardah Matte Lip Cream.

Ketujuh warna terbaru dari Wardah Glasting Liquid Lip memiliki varian warna beragam, terdiri dari shade 07 Rouge Flare, 08 Plush Pome, 09 Fudgy Toffee, 10 Ombre Sheen, 11 Petal Blush, 12 Shine Sorbet, 13 Pumpkin Drip.

Selain warna terbaru, produk Wardah Glasting Liquid Lip juga hadir dengan new improved formula and applicator yang lebih kokoh untuk menghasilkan tampilan bibir yang pigmented dengan efek glassy namun tetap terasa ringan (lightweight), tidak lengket, dan transferproof.

Sedangkan, Wardah Matte Lip Cream, keempat warna terbarunya terdiri dari shade 25 Unbeetable, 26 Peek A Boo, 27 Beehave, dan 28 Teddy Brown.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative Lip & Eye Brand Building menyampaikan “Wardah terus melakukan research dan development, termasuk untuk produk terbaru kami yang baru diluncurkan di awal tahun ini, Wardah Glasting Liquid Lip.

Kami juga mendengar berbagai masukan dari konsumen, khususnya permintaan untuk menambah shade baru yang varian warnanya dapat digunakan untuk berbagai occasion, serta melakukan improvement formula yang membuat bibir terasa lebih ringan dan nyaman.

Warna terbaru Wardah Glasting Liquid Lip pada 1 Juni 2024. Produk ini dibuat secara khusus dengan teknologi GlassCushionTech, temuan teknologi terbaru dari Wardah, yang bisa menghasilkan warna yang hi-intense dengan glass lip effect, sehingga menutupi garis bibir dan membuat tampilan bibir smooth dan shine.Formula yang mengandung trinity oils juga menghasilkan efek creamy-moist yang terasa dalam 12 jam.

Produk ini juga memiliki proteksi sinar UV dengan kandungan SPF20PA++, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk aktivitas di luar ruangan. (*)

Penulis: Cindy Aulia
Editor: Cindy Aulia
Copyright 2023 Bungopos.com

Alamat: Graha Pena Jambi Ekspres,
Jl. Kapt. Pattimura No. 35 KM. 08
Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi

Telpon: -

E-Mail: bungoposonline@gmail.com